ESER Unlimited Power Bank

Baru-baru ini teman saya membawa-bawa kotak warna putih untuk mengecas hapenya. Dia bilang kotak itu namanya power bank. Karena penasaran akhirnya saya cari-cari tentang Power Bank yang ada ESER nya, karena teman saya memakai Power Bank ESER dan katanya enak.

Jelas enak, malam-malam saat rapat pun dia masih bisa bbm-an tanpa ribut mengecas hape dengan charger berkabel yang harus dicolok ke listrik, atau ribut di siang hari mencari tambahan daya ke laptop orang atau dihemat dari pagi agar tidak habis terlalu habis saat malamnya. Hahaha

Dulunya saya menganggap bahwa menggunakan power bank begitu menyebabkan HP cepat rusak karena voltasenya beda. Tapi setelah adik saya beli juga dan ada ESER nya juga ternyata enak, cara pakainya mudah dan hemat karena jika batreinya habis atau rusak tinggal diganti batrenya. Baterai di sini maksudnya adalah baterai biasa yang dapat dicopot dan diganti bila sudah habis, hohoho simple sekali. Yang paling penting lagi adalah ada garansi 2 tahun.

ESER juga dapat dipakai untuk banyak gadget, tidak hanya bb atau android, iponipoon juga bisa, karena kabelnya tidak cuma satu, maksudnya bukaqn semakin ribet, tapi dapat disesuaikan untuk digunakan mengecas hape apa karena adapternya tersedia.

Ternyata “ESER Unlimited Power Bank” banyak kelebihannya, saya jadi merubah pandangan saya dan jadi beralih ke generasi anti kehabisan batrei hahaha. Lama-lama ketagihan juga pake ESER.

gambar diambil dari : https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS4tHhV60GJ5Fd4gm7wGXJc2Qb0UTsi4zVNIGd5OvOpb6jBxPJH

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi:

SEO_ESER_Power_Bank

Categories: Uncategorized | Tags: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

